Review: Kebaya Muslim Model Peplum Yang Cantik Untuk Kondangan

Review: Kebaya Muslim Model Peplum Yang Cantik Untuk Kondangan

Suka pakai kebaya model peplum? Selain unik, kebaya peplum juga bisa membuat tampilan lebih modis dan ramping. Butuh rekomendasi kebaya peplum yang berkualitas? Simak review kebaya muslim model peplum yang cantik untuk kondangan. Siap-siap atasan yang satu ini siap membuat tampilanmu lebih menarik, lho!

Review kebaya muslim model peplum

Kebaya model peplum tidak hanya memberikan ilusi lekuk tubuh yang lebih ramping tapi juga mempermanis tampilan kebayamu saat kondangan. Hijabers bisa tampil modern kekinian dengan model kebaya peplum berbahan brokat dengan warna biru pastel yang lembut. Simak ulasannya yang detail berikut ini.

1. Kebaya muslim model peplum yang trendi

Kebaya model peplum yang satu ini menjadi kegemaran perempuan berhijab. Kebaya yang satu ini memiliki model yang ramping di tubuh dan tampak unik dengan aksen peplum. Untuk pemilik tubuh mungil dan berisi, kebaya ini cocok dipilih untukmu sebagai atasan untuk kondangan.

Tak perlu bingung dengan bawahannya, jika kamu ingin tampil manis kenakan saja rok batik. Namun, jika ingin tampil lebih praktis dan modern, kamu bisa pasangkan dengan celana bahan.

Baca juga: Yuk, Padukan Model Kebaya Modern dengan 15 Kain Bawahan Berikut Ini!

2. Brokat memiliki kualitas yang baik dan mewah dengan aksen glitter yang mengilap

Tak perlu khawatir dengan kualitas brokat kebaya yang satu ini. Bahannya bagus, tidak tipis dan memiliki aksen glitter yang mengilap dan menciptakan efek mewah pada penampilan. Motif brokatjuga terlihat cantik dengan dominasi warna abu-abu yang tampak anggun dan berkelas.

Baca juga: 20 Model Kebaya Muslim yang Stylish dan Trendi untuk Kondangan

3. Terdapat pita yang tampak mengilap pada bagian pinggang

Kebaya muslim ini juga memiliki aksen pita yang tampak mengilap pada bagian pinggangnya. Pita ini siap menciptakan efek glamor pada penampilan kondangan. Pita ini bisa dilepas dan dipasang kembali atau tidak menempel sama sekali sehingga kamu bisa juga memakai kebaya tanpa menggunakan aksesori pita.

Baca juga: 20 Inspirasi Kebaya Modern untuk Wisuda yang Bisa Kamu Coba!

4. Model tangan bell sleeves yang kekinian

Selain model peplum, atasan wanita ini juga memiliki detail model tangan menarik yaitu bell sleeves yang bentuknya menyerupai lonceng. Model baju yang satu ini kerap menjadi model yang paling banyak disukai pencinta fashion karena detail unik pada bagian tangan kebaya.

5. Terdapat bahan furing sebagai lapisan kebaya

Tak perlu khawatir saat memakai model kebaya muslim yang satu ini. Tampilanmu tidak akan terlihat atau menerawang berkat lapisan furing di dalam kebaya. Lapisan yang satu ini memiliki bahan yang lentur atau stretch, hal ini dipilih agar atasan wanita akan tampak bagus saat digunakan dan mengikuti lekuk tubuh.

6. Kenakan lagi dalaman kaos yang menyerap keringat

Jika ingin menghadiri acara di luar ruangan, model kebaya ini memiliki bahan furing yang tidak menyerap keringat dengan baik. Oleh karena itu, kenakan saja dalaman berupa bahan kaos yang siap menyerap keringat dengan baik. Selain bagus, pastikan juga kamu tampil nyaman dengan kebaya muslim ini.

7. Apakah harganya terjangkau?

Untuk harganya bisa dibilang kebaya ini cukup terjangkau, dibanderol dengan harga Rp 150.000 dan tidak disertai dengan rok batik sebagai bawahannya. Namun kamu akan mendapat kepuasan dengan memiliki kebaya muslim ini berkat modelnya yang siap membuat tampilanmu semakin cantik sekaligus elegan.

Bagaimana, tertarik memiliki kebaya muslim yang satu ini?


Leave a Reply

Your email address will not be published.